Tes ASN - CPNS dan PPK

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan top ads

Iklan top ads mobile

Tag Terpopuler

Alhamdulillah, Tahun 2017 Pemda Sultra Terima CPNS

19 Maret 2017 | 11:52 WIB Last Updated 2021-10-22T02:45:30Z
Remunerasi.com – Penantian panjang pemburu kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara pada tahun 2017 ini akan terjawab. Penerimaan CPNSD di provinsi ini akan dilakukan dengan terbatas hanya untuk formasi tenaga guru, medis, dan tenaga teknis lainnya.

Alhamdulillah, Tahun 2017 Pemda Sultra Terima CPNS
Alhamdulillah, Tahun 2017 Pemda Sultra Terima CPNS
Seperti yang kami lansir dari media online Fajar.co.id, pencari kerja di Sultra boleh bersiap-siap sebab dalam waktu yang tidak lama bakal ada penerimaan CPNSD. Meski begitu, rekruitmen tahun 2017 ini masih bersifat terbatas.

Sekertaris Daerah (Sekda) Sultra, Lukman Abunawas yang diwawancarai Fajar membenarkan informasi tersebut. Bahkan menurutnya pengumuman penerimaan paling lama akan dilakukan pada bulan April mendatang.

“Rekruitmen CPNS paling lama akan diumumkan pada bulan April mendatang. Kita masih menunggu keputusan resmi dari pihak Kementerian PANRB. Informasi terakhir,” kata Lukman saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (17/3).


Kini pemerintah Sulawesi Tenggara tinggal menunggu informasi dari pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). "Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) masih melakukan rapat untuk mematangkan konsep rekruitmen CPNS tahun 2017," jelasnya.

Ditambahkan Lukman, proses rekruitmen ini masih diperuntukan kepada tenaga-tenaga teknis dan diprioritaskan bagi daerah-daerah pemekaran.  karena hanya untuk tenaga guru, medis dan tenaga teknis lainnya.  

Sumber: Fajar.co.id